Senin, 20 Juni 2011

Joe Satriani Konser DiIndonesia??

Joe Satriani Konser di Indonesia. Kabar gembira bagi para musisi indonesia khususnya gitaris2 lokal. Setelah menunggu kepastian dari pihak promotor, akhirnya Sang Dewa Gitar Joe Satriani pun memberikan kepastian kedatangannya dalam rangkaian tour kawasan Asia. Original Production selaku promotor memilih jadwal konser Joe Satriani 13 Juli 2011 mendatang. Dan kota yang dipilih sebagai saksi aksi panggung sang dewa gitar di dean para penggemarnya adalah Jakarta. Dari pihak promotor belum memastikan venue yang akan digunakan oleh sang Dewa Gitar Joe satriani.
“Iya, itu benar. Mereka (manajemen Joe Satriani) sudah konfirmasi ke kita tentang kesanggupannya (konser di Indonesia),” kata Tommy Pratama, bos Original Production.
“Iya, itu sudah fix, Joe Satriani bakal kesini,” tegasnya lagi.konser joe satriani 300x225 Joe Satriani Konser di Indonesia Juli 2011
Kabar terakhir dari akun  Twitter milik Tommy Pratama, bahwa Konser Joe Satriani kelak akan dimeriahkan oleh penampilan 100 gitaris top lokal Indonesia dan Asia, selama Joe menyelenggarakan tur nya di Asia.
Nah..bagi kalian para fans Joe Satriani jangan lewatkan kesempatan langka ini dengan menonton langsung aksi Joe Satriani di panggung. Apa lagi yang berdomisili di Jakarta, rugi kalau ga nonton.
Berikut kutipan mengenai Joe Satriani.
Joe Satriani adalah sosok gitaris instrumental rock berasal dari Amerika Serikat yang paling berpengaruh saat ini. Beberapa muridnya seperti Steve Vai, Larry LaLonde, Andy Timmons, Charlie Hunter, Kevin Cadogan, dan gitaris Metallica, Kirk Hammet, cukup sukses setelah belajar banyak dari Joe Satriani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar