Senin, 20 Juni 2011

ASKING ALEXANDRIA BIOGRAPHY



Anggota.
Danny Worsnop - Vocal.
Ben Bruce - Guitar.
Camron Liddell - Guitar.
Sam Bettley - Bass.
James Cassells - Drums.

Meminta Alexandria adalah lima-sepotong Inggris post-hardcore band dari York, Inggris. Band ini memiliki akar di Dubai, UAE, dimana gitaris Ben Bruce memulai band di bawah nama EndofReason. Setelah rekaman album yang belum pernah dirilis berjudul Ironi Kesempurnaan Anda, band ini berganti nama menjadi Meminta Alexandria sebelum menyebutnya sehari.

Ben kemudian pindah kembali ke Inggris, dan beberapa tahun tanpa sebuah band, ia mulai segar dengan anggota baru, meskipun menjaga nama Alexandria. Ben telah menyatakan pada band MySpace-blog bahwa ia adalah penemu nama, bahwa ia masih menyukainya pada waktu dan makna / alasan di balik nama masih tetap, dan karena itu memutuskan untuk melakukan itu di.

Ben juga membuat pernyataan emphesised di posting blog yang sama bahwa Meminta Alexandria saat ini bukan band yang sama yang menulis The Ironi Kesempurnaan Anda, baik dalam gaya maupun anggota.

album debute Meminta Alexandria Stand Up Dan Scream dirilis pada September 2009 15 melalui Sumeria Records dan mereka saat tur AS dengan Alesana, The Bled, Enter Shikari dan Broadway dalam dukungannya. Mereka juga harus dilihat pada tur sekali lagi di AS dengan Evergreen Terrace, Untuk Dreams Fallen dan Unholy pada bulan Oktober dan November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar